Ukuran besar membuat kesan lebih luas

Selasa, 02 November 2010

Black & White, Grey Exhibition

Kunjungi Black & White, Grey Exhibition

Golden Sun Marmo Ceramica Bebas Perawatan

Berbicara mengenai kemewahan serta keindahan, marmer alam untuk bangunan-bangunan mewah merupakan hal tidak terbantahkan. Namun, sifat alami dari marmer dan granit alam yang memiliki pori-pori serta celah pada permukaannya menyebabkan noda meresap bahkan tidak tertutup kemungkinan adanya jamur yang hidup di celahnya.
Sebanyak tujuh dari sepuluh konsumen yang sudah memakai marmer alam mengeluhkan rutinitas perawatan yang harus dilakukan, terutama untuk penggunaan di rumah yang memiliki sifat privasi sangat tinggi. Golden Sun Marmo Ceramica menghadirkan solusi bagi konsumen yang ingin mendapatkan keindahan serta kemewahan marmer alam tapi terbebas dari rutinitas perawatan. Dengan teknologi terbaru multi loading yang sangat canggih, dihasilkanlah produk yang mempunyai corak dan warna sangat mirip dengan keindahan marmer alam tapi terbuat dari keramik full body yang nyaris tanpa pori serta tidak meresap cairan. Dengan demikian, Golden Sun Marmo Ceramica merupakan solusi untuk lantai mewah bebas perawatan dengan harga lebih terjangkau.

Black & White, Grey Exhibition

Salah satu tren desain yang sangat diminati konsumen alah konsep minimalis. Dalam rangka memenuhi kebutuhan aplikasi desain minimalis tersebut Golden Sun marmo Ceramica menghadirkan corak marmer alam Black & White, Grey yang merupakan paduan warna yang sangat serasi, inspiratif dan anggun, seta ukuran 60x60, 80x80, 100x100, sampai 120x120. 
Saksikan pameran di Galaxy mall Surabaya ( lantai dasar depan Pizza Hut ) pada 1 - 7 November 2010.
Dapatkan Program spesial diskon sampai 63 persen serta hadiah Tiger Ceramic eksklusif untuk transaksi selama pameran.
Hubungi marketing consultant Soetedjo 031 - 71 0506 37 atau di 081 230 21 9595

Tidak ada komentar:

Posting Komentar